Akhirnya Honda Vario 150 Berhasil Dikalahkan..

Selamat pagi sobat.. Apa kabar? Semoga sehat wal’afiat.. Menarik melihat data aisi yang dilansir oleh Viva.co.id, khususnya mengenai distribusi metik 150 kedua pabrikan yaitu yamaha dan honda.. Dimana diawal tahun 2018 ini metik 150 kepunyaan yamaha, yakni Nmax 155 dan Aerox 155, berhasil unggul atas metik 150cc kepunyaan Honda yakni Vario 150.. Berapa jumlah distribusinya? Mangga disimak…

Klo kita membicarakan kedua metik 150 ini, sering terjadi perdebatan sengit di group-group sosmed maupun di komentar-komentar blog papan atas.. Masing-masing mengklaim sebagai yang terbaik.. Ah itu mah katanya ulah sales atau oknum doang.. Apapun itu, pastinya setiap produk mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing kok.. Eh, tapi tunggu dulu, kok dua sih!! Kan ada Vario 150, Nmax dan Aerox 155.. Ya anggap saja ada dua ya sob, karena yg yamaha maennya keroyokan.. Wkwkwk.. Tapi ternyata Honda tidak tinggal diam sob, dan sudah menyiapkan tandemnya Vario 150 ini, siapa lagi kalau bukan PCX 150 versi lokal.. Sudah dirilis sih, tapi belum bisa dijual, kemungkinan bulan maret-april baru bisa diterima konsumen.. Kabarnya indener PCX lokal ini sudah mencapai 12.000 orang sob.. Wuiihhh banyak juga ya..

Ok, back to laptop.. Nah berapa jumlah yamaha Nmax 155 VVA yg berhasil di distribusikan ke dealer-dealer yamaha? Jumlahnya sebanyak 28.402 unit… Wuiihhh.. Padahal harganya yang paling mahal diantara ketiganya ya sob.. Mantaafff.. Yamaha Nmax 155 ini penjualannya selalu konsisten, selalu lebih dari 20 ribuan unit terdistribusi tiap bulannya.. Edyaannn.. Sedangkan Yamaha Aerox 155 di bulan januari 2018, berhasil terdistribusi sebanyak 16.587 unit… Sehingga gabungan dari keduanya mencapai 44.989 unit.. Nah jumlah tersebut lebih besar dari jumlah Vario 150 yang berhasil terdistribusi sebanyak 37.840 unit… Woowww.. Selisihnya banyak sob, mencapai 7.149 unit.. Honda Vario 150 harus waspada nih.. Namun jika dihitung head to head, Vario 150 tentunya masih unggul, baik dari Nmax 155 maupun Aerox 155..

Saat ini kue metik 150 diperebutkan oleh ketiga kontestan tersebut, bagaimana jika PCX 150 lokal nantinya mulai dijual… Pastinya kuenya akan mengecil lagi.. Penasaran? Sama.. Ya sudah kita nantikan saja pertarungannya nanti.. Hehe..

Sekian dulu sob.. Terimakasih sudah mampir..

Pict: kobayogas.com

Advertisements

5 thoughts on “Akhirnya Honda Vario 150 Berhasil Dikalahkan..”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s